RAPAT PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN DPW GERAKAN BAKTI CENDANA WILAYAH RIAU


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Riau Gerakan Bakti Cendana Erianda, SE mengatakan" Put the right man on the right place". "Penempatan struktur dalam organisasi merupakan hal yang paling vital, karena hal ini merupak suatu pondasi yang kuat sebelum organisasi berjalan lebih lanjut", kata Erianda SE.


Oleh karena itu para pembina, sekertaris, dan bendahara berjuang keras guna mewujudkan struktur yang SOLID dan bisa Team Work.  Sekertaris GBC DPW Riau Ronni mengatakan  " Team Work, merupakan kerjasama yang baik antara yang satu dengan yang lainnya, sesuai dengan bidang kerja atau jobnya masing-masing di mana hasil kerja harus di sharing dan didiskusikan kembali agar dapat di kontrol diperbaiki bila ada yang belum sempurna".

Diharapkan semua anggota GBC Riau dapat menjalankan Visi dan Misi dari GBC yang luhur, melanjutkan perjuangan H. Muhammad Soeharto ' Trilogi Pembangunan" sesuai dengan cita-cita yang luhur bangsa , Pancasila, dan UUD 1945.

Rapat di hadiri juga oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan Azwar Rachman dan Wakil Ketua  DPW Partai Berkarya Alfien Susanto selaku Dewan Pembina. Pak Alfien sangat senang sekali atas antusias para anggota yang tergabung dalam DPW GBC Riau yang ternyata mempunyai latar belakang dan keahlian yang berbeda-beda yang akan di sinergikan menjadi suatau kekuatan struktur organisasi yang kuat.



Narasumber ://gerakanbakticendana.blogspot.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Mari bersama kami berbagi informasi untuk kemajuan Bangsa

Recent Posts

Kaiatan Website Lainnya

  • http://hms-indonesia.com
  • https://sekbersatgasriau.blogspot.com
  • https://infobidara.blogspot.com

Pages

"Motto"

Indahnya Berbagi Untuk Kemakmuran Negeri Yang Kita Cintai Ini Dengan Penuh Ke Ikhlasan.